Melony Themes 240x320

February132016




melony-s40-theme-for-noki.png

DOWNLOAD MELONY THEMES



Tags : s40 themes Tema nokia x2-00 tema nokia 6300 tema nokia 240x320 tema nokia purple

Mohon Do'a Restunya gan

November292015
Selamat malam agan - agan sahabat MWB ... Maaf nih udah lama banget ane ga post soalnya kesibukan di dunyat ane bener - bener bikin ane g bisa post. Gini gan ane mau minta do'anya dari sahabat MWBers, karna ane mau menempuh hidup baru gan ,, buat agan - agan ane ucapin terima kasih dan semoga kesuksesan selalu menyertai agan... [Baca selengkapnya]

Galaxy s5 Theme 240x320

May292015
ThumbnailIni dia thema untuk nokia berresolusi 240x320 yang akan mengubah tampilan s40 anda layaknya samsung GALAXY s5,, dengan full icon milik samsung s5 ini akan membuat nokia anda menjadi lebih mirip. Bagaimana pendapat anda setelah melihat penampakanya ? Apa bila anda tertarik dan ingin mendownloadnya untuk menambah koleksi tema handphone anda, anda bisa mendownloadnya ∂ï link ∂ï bawah ini DOWNLOAG GALAXY S5 THEME Itulah... [Baca selengkapnya]

CFW NOKIA x2-01 ICS

November232014
Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi sahabat MWBers .. mungkin sudah lama saya g membuat artikel ,, dan terakhir yg saya post adalah game java , sekarang saya mau post cfw untuk nokia x2-01 hasil karya saya yg masih sangat simpel.

ssss.png


DOWNLOAD


Mohon maaf jika masih kurang bagus , karna saya hanyalah seorang newbi.. Cukup sekian dari saya , terimakasih . Wassalam

3D Racing 320x240

October162014
game-for-nokia-c3-00-on-w.gif

Download Here
Tags : 3D racing, Gmae balapan , Game java HD game s40 game keren untuk c3
 
Kembali ke Atas