Tema Walkman Untuk Nokia C3/asha 200/asha 300/x2-01

May012013
Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sobat semua .. ?? Waduhh jam segini laper sad mana warung udah pada nutup ( kalopun buka juga kagak ada duit biggrin) di dapur g ada apa - apa sad huhuhu .... Terpaksa dah makan angin mrgreen
langsung aja sob sambil nahan laper nih ane mau ngasih tema buat c3 kesayangan kalian smile dengan backgroun SE walkman purple (nama yg ane kasih) hp sobat akan serasa hp SE Walkman hehehe biggrin langsung di simak nih screnshotntnya

1323284606-2.png Gimana sobat ada yang tertarik g ... ???? Kalo ada langsung ajja nih di sikattsmile tinggal pencett ling di bawah ini smilesmile

download.png



Buat yang udah mau mampir dan mendownloadnya ane ucapin banyak - banyak terima kasih smilesmile semoga g kapok mampirr di saung dober ane wkwkwk biggrinbiggrin wassalamm smile
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Tema Walkman Untuk Nokia C3/asha 200/asha 300/x2-01"

Agus Hambali on 05:45 AM, 01-May-13

wah keren nih

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

chuyats on 05:50 AM, 01-May-13

mantap bro tapi ane noklia ;D

SimonS Blog on 07:30 AM, 01-May-13

bagus banget themanya sob.

efrieyantt on 10:56 AM, 01-May-13

@chuyats,
ni emang nokia sob

Rivansyah suhendra on 12:09 PM, 01-May-13

Ane sikat biggrin

Hadir di blog saya ya, ada posting tentang Trik internet Gratis Terbaru lho cheesy-grin

χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ on 01:55 PM, 01-May-13

nyimak aja sob.

efrieyantt on 09:44 PM, 01-May-13

@χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ,
ok sobb ....

OrangBiasa on 04:01 AM, 02-May-13

Mangtabs temaya... Sukses dah buat sobat,amin

efrieyantt on 04:02 AM, 02-May-13

@OrangBiasa,
haha .. Bisa aja sob ... Ammiin ..

OrangBiasa on 04:26 AM, 08-May-13

Pengunduhan sedang berlangsung sob smile

Fariza on 09:06 PM, 13-May-13

lapor gan. Follback blogmu dah sukses..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top